Monday, September 12, 2016

Jual Pipa HDPE

1. Kenapa PIPA HDPE ?
Keunggulan PIPA HDPE dibandingkan dengan pipa besi adalah PIPA HDPE tahan karat ( anti corrosion) , PIPA HDPE tahan lama ( standard pabrik adalah 50 tahun pemakaian normal) serta aman bagi kesehatan ( pipa PE mempunyai sifat " food grade " ) . Diameter PIPA HDPE terkecil saat ini ukuran 20mm dan terbesar saat ini sudah mencapai 630mm.

2. Bentuk & kemasan PIPA HDPE
PIPA HDPE dapat dikemas dalam bentuk batangan atau rol, sesuai dengan diameter luar PIPA HDPE:

a. PIPA HDPE dalam bentuk batangan dengan panjang 6 meter atau 12 meter, ( juga dapat disesuaikan dengan ukuran 5, 8 meter dan 11, 8 meter, tergantung dengan kondisi permintaan) . Ukuran diameter luar PIPA HDPE mulai dari 2 inch ( 63mm) sampai 24 inch ( 630mm)
b. PIPA HDPE dalam bentuk rol 50 meter sampai 100 meter. Ukuran diameter luar PIPA HDPE mulai dari 1/ 2 inch ( 20mm) sampai 4 inch ( 110mm)

Catatan :
Ukuran PIPA HDPE yang digunakan adalah OD ( Outside Diameter) .

3. Pipa air standar Departemen Pekerjaan Umum
Indonesia akan banyak membutuhkan PIPA HDPE ( HIGH DENSITY POLY ETHYLENE) . Karena Departemen Pekerjaan Umum sudah menetapkan standard pipa air adalah PIPA HDPE. Mengapa ? Karena beberapa alasan sebagai berikut:

a. PIPA HDPE tahan hingga 50 tahun pemakaian
b. PIPA HDPE ( PIPA PE) aman bagi kesehatan karena bersifat “ Food Grade” dan anti karat
c. PIPA HDPE mudah dalam pemasangan serta ringan dalam pengangkutan
d. Harga PIPA HDPE relative lebih murah jika dibanding Black Steel maupun pipa besi lainnya.
e. PIPA HDPE bisa disambung dengan berbagai cara yaitu Butt fusion joint, electrofusion joint dan mechanical joint. Untuk saat ini pipa yg kami jual antara lain merk Vinilon dan Unilon.









Share:

0 comments:

Post a Comment

Sertifikat

Product

Flag Counter